DE NATURE INDONESIA

Jenis Obat Infeksi Trikomoniasis

28 Oct 2017 - 12:14 WIB

Jenis Obat Infeksi Trikomoniasis Trikomoniasis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit bernama  (TV). Penyakit ini dapat menyerang pria dan wanita, namun wanita muda yang aktif secara seksual lebih rentan tertular. Penyakit ini menular melalui hubungan intim.

Trikomoniasis
Trikomoniasis (sering disebut sebagai “trich”) biasanya diobati dengan obat yang diresepkan. Infeksi bisa tidak nyaman dan dapat membuat seseorang yang telah lebih rentan terhadap human immunodeficiency virus (HIV), virus penyebab AIDS. Nama penyakit ini jarang dibicarakan, tapi ini juga penyakit yang didapat dari kenikmatan sesaat. Penyakit yang sering didapat dari seringnya bertukar pasangan.

Ciri ciri dan Gejala Penyakit Trikomoniasis

Gejala pada wanita biasanya muncul antara 5 sampai 28 hari setelah terpapar. Akan tetapi gejala tersebut dapat juga muncul dalam waktu beberapa bulan bahkan bertahun-tahun kemudian. Infeksi dapat ditularkan kepada orang lain meskipun mereka tidak mengalami gejala apapun. Gejala yang ditimbulkan oleh trikomoniasis ini antara lain: Obat Penyakit Trikomoniasis Pada Apotek

  • Pada wanita,trikomoniasis dapat menyebabkan vaginitis (peradangan pada vagina). Sedangkan pada pria dapat menyebabkan urethritis (peradangan pada saluran kencing) di dalam penis.
  • Keluarnya nanah berwarna kuning kehijau-hijauan atau abu-abu dari vagina (bahkan terkadang berbusa).
  • Bau yang kuat dan rasa sakit pada saat kencing ataupun berhubungan seksual.
  • Iritasi atau gatal-gatal di sekitar vagina.
  • Sakit perut bagian bawah (jarang ditemukan).
  • Pada pria biasanya keluar nanah dari penis.

Beberapa faktor-faktor resiko untuk terkena Trichomonas vaginalis termasuk hal berikut ini:

  • Jumlah pasangan seks selama hidupnya
  • Pasangan seksual saat ini
  • Tidak memakai kondom saat hubungan seksual
  • Memakai kontarsepsi oral (pil KB)

Peradangan yang disebabkan oleh trikomoniasis mungkin juga meningkatkan risiko seorang wanita memperoleh infeksi HIV jika ia terpapar HIV. Trikomoniasis pada seorang wanita yang juga terinfeksi HIV dapat meningkatkan kemungkinan penularan infeksi HIV kepada pasangan seks. Jenis Obat Infeksi Trikomoniasis

Cara Penularan dari Trikomoniasis

Trikomoniasis menular melalui kontak seksual. Trichomania juga dapat bertahan pada objek terinfeksi seperti lap,tisue dll. Dan mungkin dapat ditularkan melalui berbagi objek tersebut.

Pencegahan trikomoniasis

Karena trikomoniasis merupakan penyakit menular seksual,cara terbaik menghindarinya adalah tidak melakukan hubungan seksual. Kontak seksual dengan lebih dari satu pasangan. Atau dengan seseorang yang memiliki lebih dari satu pasangan meningkatkan risiko tertular PMS apapun

Beberapa cara untuk mengurangi tertularnya penyakit ini antara lain :

  • Pemakaian kondom dapat mengurangi resiko tertularnya penyakit ini. Ketika digunakan dengan benar dan konsisten, kondom mengurangi risiko PMS. Kondom lateks memberikan perlindungan yang lebih besar dari alam-membran kondom. Kondom wanita, terbuat dari poliuretan, juga dianggap efektif terhadap PMS.
  • Tidak pinjam meminjam alat-alat pribadi seperti handuk karena parasit ini dapat hidup di luar tubuh manusia selama 45 menit.
  • Bersihkan diri sendiri segera setelah berenang di tempat pemandian umum.
  • Tidak menggunakan douche, karena menggunakan douche benar-benar dapat meningkatkan risiko wanita tertular PMS. Karena hal ini dapat mengubah flora alami vagina dan dapat menyiram bakteri lebih tinggi ke saluran kelamin.

Cara Pengobatan trikomoniasis

Telah ditemukan bahwa metronidazol berhasil membunuh T. vaginalis. Akan tetapi penggunaannya selama kehamilan menjadi kontroversi. Karena dapat menyebabkan mutagenesis dan bersifat karsinogen pada model yang digunakan dalam uji laboratorium. Merk kapsul minum obat Trikomoniasis di apotik Burtin dkk melaporkan meta analisis dari tujuh studi. Yang menunjukkan bahwa metronidazol tidak meningkatkan risiko lahir cacat pada janin selama trimester pertama. Sehingga metronidazol disarankan untuk digunakan hanya selama trimester kedua dan trimester ketiga. Pengobatan selama kehamilan pada wanita dan pasangan seksnya berpotensi untuk mencegah komplikasi kelahiran prematur serta infeksi pada keturunannya. Karena apabila pasangan seks tidak mendapatkan pengobatan, maka wanita dapat terkena trichomoniasis kembali.
 
Tinidazole (2 gr dosis oral tunggal) merupakan terapi minimal yang memiliki keunggulan lebih daripada metronidazole untuk pengobatan trikomoniasis. Pada resistensi metronidazole, tinidazole (dalam berbagai dosis) telah mencapai tingkat kesembuhan 90% dan lebih tinggi. Perbedaan yang paling penting antara kedua obat ini yaitu. Tinidazole yang lebih toleransi dan kurang toksik dibandingkan metronidazole, bahkan pada dosis yang tinggi.

 

Paket Obat Untuk Mengatasi Penyakit trikomoniasis

Kami Jual Paket Herbal Untuk Membantu Mengatasi

trikomoniasis, Sipilis, Kencing Nanah Dan ISK

Harga Hanya Rp. 295.000

 

Harga Hanya Rp. 445.000

 

Harga Hanya Rp.550.000

PEMESANAN OTOMATIS

Tlp : 0812-1536-6621 & 0877-2844-8224

WhatsApp : 0877-2844-8224

JANGAN LUPA ANDA BERDO’A
 

 

KAMI HANYA PERANTARA UNTUK KESEMBUHAN ANDA

KESEMBUHAN MILIK TUHAN YANG MAHA KUASASEMOGA

ANDA MENEMUKAN KECOCOKAN DENGAN HERBAL DE NATURE


TAGS   info obat kencing nanah / Info Obat Herbal / penyakit Gonore / Info Kesehatan / Penyakit / Penyakit Kencing Nanah / trikomoniasis / Jenis Obat Infeksi Trikomoniasis /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive